Minggu, 25 September 2011

Download CyberLink PowerDVD 11 Ultra Full Version incl. Keygen

Butuh Software untuk memutar film-film dengan kualitas 3D Half SBS atau 3D multimedia player?
Mungkin Power DVD 11 Ultra inilah jawabannya..
PowerDVD 11 adalah media player universal pertama yang meluas pengalaman menonton film Anda di luar saja. Mainkan Blu-ray, DVD, file video, musik, dan sekarang Anda bahkan dapat melihat foto, semua dari satu pemain universal. Menghubungkan perangkat digital Anda dan PC dengan aplikasi baru untuk iPhone, iPad Anda dan perangkat Android yang memungkinkan Anda mengontrol PowerDVD 11 jarak jauh.Streaming konten dari server Anda cerdas, perangkat DLNA atau awan ke PC Anda dan membiarkan teknologi TrueTheater meningkatkan pengalaman media digital.
Setiap bermain Media – film, video, foto & musik
- Ultimate Blu-ray player dan Blu-ray 3D pengalaman film dengan dukungan untuk CPU / GPU akselerasi hardware untuk kualitas pemutaran yang luar biasa.
- Ultra-cepat Instan Berusaha untuk mencari adegan film yang Anda ingin menonton di DVD Anda.
- Video mendukung format luas memungkinkan Anda bermain hampir setiap file video, termasuk MKV (H.264), FLV (H.264), WTV, 3GP dan file 3G2.
- Putar Foto dalam Slideshows. Anda dapat menikmati foto yang tersimpan pada PC Anda, perangkat pintar atau server DLNA, atau dari Facebook dan Flickr.
- Terbaik Musik Player yang mengatur dan memainkan koleksi musik anda dari Windows 7 perpustakaan musik.
Pengalaman meng-upgrade Media Anda dengan TrueTheater ®
- Meningkatkan Kualitas SEMUA Media Anda. Entah itu sebuah video pada PC Anda, dari perangkat jaringan Anda atau dari Youtube, PowerDVD 11 upscales ke HD-seperti kualitas untuk kenikmatan tertinggi.
- Multimedia player untuk memutar konten 2D ke 3D. Terapkan TrueTheater 3D, video DVD dan foto.Menghidupkan kembali konten Anda dengan realisme dan kedalaman.
- Video rumah Sempurna. Menstabilkan video gemetar, menghilangkan noise dan meningkatkan kecerahan dan rincian, PowerDVD 11 membuat video Anda tampak hebat.
Nikmati PowerDVD dengan Perangkat Pintar Anda
- Baru perangkat aplikasi pintar, PowerDVD * Remote, menawarkan cara yang lebih bagi Anda untuk menikmati hiburan digital Anda.
- Hidupkan perangkat pintar untuk Remote Control untuk pemain PowerDVD Anda 11 Blu-ray, DVD film, video, musik dan foto dengan sekali tekan jari Anda.
- Putar Media dari Perangkat untuk PowerDVD. Dengan Remote PowerDVD Anda dapat dengan mudah menonton dan menyimpan semua media Anda dari ponsel ke PC secara nirkabel melalui jaringan rumah.
- Dukungan untuk Apple & Perangkat Android. Mendukung Sentuh Apple iPhone, iPad dan iPod, bersama dengan ponsel berbasis Android dan tablet.
Anda Social Media Hub – untuk Youtube, Facebook dan Flickr
- Menonton video dari Youtube – Mudah mengakses video Anda, favorit, pelanggan dan trailer film di YouTube. Upload video Anda langsung dari PowerDVD.
- Akses foto dari Facebook dan Flickr – Lihat foto Anda sendiri atau foto teman ‘di tayangan slide animasi. Komentar pada foto dan download ke desktop Anda.
- Dapatkan info film dari MoovieLive – Akses informasi dari film yang Anda menonton, film tingkat dan meninjau dan mengumpulkan favorit Anda.
PowerDVD To-Go – menikmati Media Anda ke manapun Anda pergi
- Companion MediaEspresso perangkat lunak memungkinkan Anda mengkonversi dan mentransfer media Anda dari PC ke portabel.
- Smart Mendeteksi & Sync langsung. MediaEspresso otomatis memilih format yang tepat untuk ponsel cerdas Anda, konsol game dan media lainnya pemain.
- Ultra Fast Media Konversi. Dukungan untuk memimpin CPU / GPU akselerasi hardware berarti mentransfer jam video dapat dilakukan dalam waktu yang jauh lebih sedikit.
Nikmati Blu-ray, Blu-ray 3D, Video, Foto dan Musik, terlalu
PowerDVD 11 adalah lebih dari sekedar pemutar film – itu yang universal yang sempurna media player untuk semua kebutuhan hiburan Anda. Memainkan file film, video atau musik atau melihat foto yang disimpan secara lokal, online atau pada perangkat lain semua dari dalam aplikasi yang kuat.
Brilian Blu-ray & DVD Film
11 PowerDVD memberikan pemutaran film halus dengan optimasi CPU untuk memimpin / teknologi GPU termasuk generasi 2 prosesor Intel Core, AMD dan NVIDIA.Memanfaatkan kekuatan penuh dari perangkat keras Anda hasil grafis dalam kualitas pemutaran yang luar biasa dan loading berkurang pada sumber daya sendiri sistem PC Anda.
Juga menampilkan Instan Carilah baru untuk pencarian cepat adegan film Anda ingin menonton pada disk DVD.
Dimensi berikutnya dalam Blu-ray: Blu-ray 3D
Blu-ray 3D sekarang menjadi kenyataan. Dengan dimensi hidup di kedalaman gambar dan gambar sejernih kristal yang melompat keluar dari layar Anda, Anda akan sepenuhnya tenggelam dalam film-film. Cobalah pengalaman hi-def 3D di rumah Anda sendiri dengan PowerDVD11.
Dan PowerDVD 11 Cinema Mode sekarang juga fitur user interface yang sama sekali 3D untuk 3D judul Anda sehingga Anda dapat melibatkan diri dalam pengalaman 3D dari awal sampai akhir!
Nikmati * Audio HD untuk film Anda HD
Sesuai pengalaman visual Anda dengan audio terbaik yang tersedia. Pengalaman renyah lossless audio dengan pass-through untuk Dolby TrueHD dan DTS-HD audio Guru. Dukungan untuk HDMI 1.4 memungkinkan transfer simultan multi-channel audio high-definition menggunakan salah satu kerumitan-bebas kabel.
Video Playback Dukungan luas
PowerDVD 11 adalah pemain utama untuk tampilan video HD pada PC Anda. Apakah Anda sedang bermain kembali video AVCHD format yang ditangkap di rumah pada camcorder Anda, atau file MKV & FLV Anda men-download secara online, PowerDVD memungkinkan Anda bermain kembali sempurna.
Lihat Foto dalam Slideshows Animasi
Fitur foto baru PowerDVD 11 adalah jauh lebih dari sekedar pemirsa. Anda tidak hanya dapat melihat foto yang disimpan pada PC Anda, perangkat pintar atau server DLNA, Anda juga dapat memeriksa gambar dari Facebook dan Flickr – semua dalam satu tempat yang nyaman.
Dan jika Anda seorang penggemar tayangan slide foto animasi, PowerDVD 11 akan meletakkan kedua produksi 2D dan 3D bersama-sama untuk Anda di klik tombol.
Nikmati Playlist Music
Dengan dukungan untuk Windows 7 perpustakaan musik, PowerDVD 11 dapat menyortir musik favorit Anda dengan judul, album, artis, genre, panjang, atau ukuran.Nikmati lagu musik favorit Anda dengan mudah membuat playlist dan jika Anda menikmati soundtrack latar belakang untuk browsing foto Anda, cukup pilih apa musik yang Anda sedang dalam mood untuk kemudian arahkan ke tab “Foto” dan menelusuri gambar Anda dengan Audio iringan.
Apa yang baru dalam CyberLink PowerDVD 11:
- Pemutaran rekaman TV 3D (ISDB-T Standard) BARU
- Dukungan Foto 3D (MPO / JPS) BARU
- Cari Instan untuk DVD film BARU
- Foto melihat (JPG / BMP / TIFF / RAW / PNG) BARU
- TrueTheater 3D untuk foto BARU
- TrueTheater 3D pada foto dari Facebook / Flickr BARU
- Peningkatan TrueTheater video streaming dari perangkat pintar / server DLNA / YouTube BARU
- PowerDVD remote app (iPhone / Android) BARU
- Video streaming ** / foto dari aplikasi BARU
- Sentuh pad gerakan kontrol dari aplikasi BARU
- Download video / foto dari aplikasi BARU
- Pemutaran video YouTube BARU
- Facebook, Flickr pemutaran & download BARU
- Tambahkan komentar ke Facebook / foto Flickr BARU
- Upload video ke YouTube 3D BARU
- Streaming konten dengan DTCP-IP perlindungan BARU

SEMOGA BERMANFAAT






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adsense